Selasa, 04 Agustus 2009

Peralatan Psikologi Eksperimen

Telah dirancang dan dikembangkan 12 macam peralatan Psikologi Eksperimen, yang sangat dibutuhkan oleh para pendidik bidang psikologi. Ke dua belas macam peralatan psikologi eksperimen tersebut antara lain : Reaction Time, Two Arm Coordination Test, Portable Audiometer, Lyer Muller, Depth Perception, dll.

Peralatan Psikologi Eksperimen tersebut telah digunakan untuk kegiatan praktikum para mahasiswa psikologi di berbagai fakultas psikologi, antara lain : Fak. psikologi UGM, fak. Psikologi UII, fakultas psikologi Universitas Negeri Malang, Fak.psikologi Univ.Muhammadyah Surakarta, Fak.Kedokteran UNS, fak.psikologi IAIN Surabaya, fak. psikologi Univ.Islam Riau, dll.

GamaTECH Scientific Instruments selalu mengembangkan peralatan kebutuhan masyarakat yang tepat guna, untuk merintis mengurangi ketergantungan berbagai produk teknologi dari negara maju. Cintailah dan gunakan produksi dalam negeri sesuai dengan slogan-slogan yang selalu diucapkan oleh siapapun. GamaTECH SI akan selalu menyiapkan berbagai kebutuhan peralatan untuk membangun sumberdaya manusia yang lebih baik dimasa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar